Hewan Aneh Ditangkap Seorang Wanita

Seekor hewan aneh ditangkap oleh seorang wanita di China, hewan aneh ini dimasukkan ke dalam kurungan sebelum diserahkan kepada polisi. Wanita itu yang merupakan seorang penjaga rumah, bernama Mao Xiping yang pada awalnya memberitahu polisi bahwa dia menemukan seekor makhluk yang kelaparan mencuri timun dari rumahnya. Xiping memberitahu polisi, hewan aneh itu mempunyai wajah seperti makhluk asing dan dia tidak pernah melihat mahluk ini sebelumnya.


unikbaca.com



Namun, polisi tidak mempercayai laporan wanita tersebut. Mao Xiping kemudian bertindak untuk menangkap hewan aneh tersebut dan menempatkan serta membawa makhluk itu ke dalam keranjang ke sebuah kantor polisi di desa Gezhai, wilayah Henan, tengah China.

unikbaca.com

Dia juga meminta pihak kepolisian setempat menahan hewan aneh tersebut. Beberapa ahli masih melakukan pemeriksaan untuk mengetahui dengan lebih jelas tentang spesies makhluk aneh ini. Makhluk ini kelihatan sangat kurus sehingga tulang rusuknya dapat dilihat dan kepalanya botak.


Menurut wanita itu, dia pada mulanya menyangka haiwan itu seekor monyet seperti kukang. Dia juga menyatakan mereka tidak pernah melihat hewan aneh tersebut sebelum ini. “Makhluk tersebut berhenti makan timun jika kami memberikan dia buah pir. Hewan itu kini tidak mau makan makanan lain,” katanya.

Sumber

Komentar