10 Anjing Tergalak Di Dunia

Setiap hari, 1.008 orang dirawat ke rumah sakit untuk gigitan anjing serius. Banyak orang menderita akibat gigitan anjing apakah itu kecil atau besar. Kami telah melakukan beberapa penelitian, dan telah menemukan sepuluh anjing yang paling agresif. Anjing ini memiliki laporan yang paling untuk gigitan anjing dan serangan.

1. Pit Bulls

A pit bull adalah anjing yang tak punya rasa takut. Mereka akan mengunci rahang mereka menuju mangsanya sampai mati. Pit bulls memiliki reputasi membunuh orang sampai mati dan mereka sangat dicari untuk aduanjing.
Berat: 55-65 lbs.
Asal: Amerika Serikat


2. Rottweiler

Rottweiler adalah anjing diketahui sangat agresif karena naluri mereka tajam teritorial. Itulah sebabnya mereka membuat anjing penjaga besar.
Berat: 100-130 lbs.
Asal: Jerman

3. sheeperd Jerman

Anjing ini sangat cerdas dan waspada. Mereka sangat digunakan oleh otoritas lokal seperti unit K-9 polisi. gembala Jerman yang dikenal tak kenal takut dan percaya diri
Berat: 70-100 lbs.
Asal: Jerman

4. Huskies

Sangat energik dan cerdas anjing. Tidak dianggap sebagai anjing penjaga yang baik karena karakteristik kepribadian dan temperamen lembut. Sebuah studi 2000 dari gigitan anjing mengakibatkan korban jiwa manusia di Amerika Serikat menemukan lima belas korban jiwa seperti (6% dari total) disebabkan oleh "serak-tipe" anjing antara 1979 dan 1997.
Berat: 44-66 lbs.
Asal: Nordic


5. Alaska Malamutes

Anjing ini sangat energik dan aktif. Jika mereka bosan, mereka bisa menjadi destruktif. Itulah sebabnya anjing ini membutuhkan banyak latihan untuk menjadi bahagia.
Berat: 75-100 lbs.
Asal: Alaska


6. Doberman Pinschers

Doberman adalah anjing penjaga besar untuk kewaspadaan mereka, kecerdasan dan kesetiaan. anjing ini selalu setia menjaga barang maupun tuanya
Berat: 65-90 lbs.
Asal: Jerman


7. Chow Chow

Anjing ini dapat menjadi agresif jika salah melatihnya. Chow Chow mungkin mandiri dan menyendiri untuk banyak hari, tetapi kebutuhan penguatnya konstan.
Berat: 50-70 lbs.
Asal: China

8. Presa Canario

Awalnya dibiakkan untuk menjaga dan berjuang untuk ternak, serangan oleh anjing ini telah digambarkan sebagai harapan bagi korban, kekuatan luar biasa dan kurangnya rasa takut adalah sifatnya.
Berat: 80-115 lbs.
Asal: Kepulauan Canary

9. boxer

Tidak seperti nama mereka , anjing ini biasanya tidak agresif. Mereka tenang, energik dan lucu . Boxers telah dikenal sebagai anjing "keras kepala", yang membuatnya agak sulit untuk melatih mereka, tapi dengan teknik penguatan positif, Boxers sering merespon jauh lebih baik.
Berat: 50-70 lbs.
Asal: Jerman

10. Dalmatian

Dalmatians sangat melindungi anjing dan dapat agresif terhadap manusia. Mereka sangat aktif dan membutuhkan banyak latihan. Mereka memiliki sifat sangat sensitif dan memori yang sangat baik. Dibesarkan ini terkenal karena kecerdasan mereka, indepedence, dan naluri bertahan hidup.
Berat: 40-70 lbs.
Asal: Yugoslavia

Komentar

Posting Komentar