About Us

Fauna-unik.blogspot.com 
memberikan Informasi Seputar Fauna yang ada di Indonesia dan Dunia. Semua informasi yang ada di Fauna-unik merupakan hasil yang di peroleh dari berbagai sumber yang mana telah kami rangkum sedemikian rupa sehingga bisa di baca dan di pahami oleh pembaca. Dengan adanya website ini di harapkan bisa membantu masyarakat luas dalam menggali pengetahuan, khususnya dalam bidang Fauna.

Fauna Indonesia Dan Dunia

Tujuan dasar dari di buatnya webiste ini ialah untuk memberikan Informasi seputar Fauna unik yang ada di Indonesia kepada masyarakat luas. Dan yang akan menjadi topik utama dari fauna-unik ialah Macam-macam Fauna Indonesia dan mendunia,  Fauna Langka , dan Fauna Unik yang di lindungi di Indonesia maupun mancanegara.

Ilmu Pengetahuan Alam

Selain menyajikan Informasi Fauna kami juga memberikan bahan bacaan mengenai Ilmu Pengetahuan Umum, dimana IPA sangatlah erat kaitanya dengan Fauna.  Berbagai bahasan mengenai IPA akan kami rangkum dengan semenarik mungkin agar bisa di mengerti oleh pembaca. Nantinya semua bahan bacaan yang ada di Fauna-unik.blogspot.com merupakan hasil rangkuman dari berbagai sumber. Misalnya buku sekolah, dan referensi dari website edukasi lainya..

Komentar

Posting Komentar