Anjing di Surabaya, Indonesia Ini Duduk Dengan Manis

http://www.unikgaul.com
Ketika dibonceng di belakang motor anjing peliharaan asal Surabaya ini duduk manis dan diam aksinya ini menjadi perhatian para pengguna internet.

Seekor anjing di Surabaya bernama Ace tiba tiba menjadi perhatian para pengguna di internat sebab ketika anjing ini di bonceng dengan menggunaka  motor oleh pemiliknya yang bernama Handoko Njotokusumo anjing ini terlihat diam dan pandai duduk di atas kursi motor tanpa harus diikat.

Handoko Njotokusumo memang terbiasa membawa jalan jalan anjing miliknya ini menggunakan motor di jalan Surabaya terkadang para pengguna motor lain juga heran dengan aksi anjing Ace ini mereka kagum melihat anjing milik Handoko Njotokusumo bisa duduk tenang naik diatas motor.

Handoko Njotokusumo ketika membawa jalan jalan anjing miliknya dengan motor tetap mebekali anjingnya dengan perlengkapan keselamatan seperti helem dan sunglass yang digunakan oleh Ace.
Sikap diam dan duduk manis anjing jenis golden retriever ini pun menuai pujian dari netizen lainnya.
“Dia cute sekali, Retriever? Retro-ace! ” komentar seorang netter. “Benar-benar man’s best friend, bisa diajak bekerjasama,” puji netter lain. “Banyak hal sangat berbeda ya yang terjadi di Asia.

Komentar