Anjing Ahli Menyeimbangkan Barang Di Kepalanya

 
Seekor anjing dari Australia memiliki kemampuan yang tak dimiliki anjing lain. Anjing yang dipanggil dengan nama Jack ini memiliki kemampuan menyeimbangkan perlengkapan rumah tangga di kepalanya. Wow!


Seperti dilansir Orange, Anjing berusia 3 tahun ini terlihat gembira saat menyeimbangkan perlengkapan rumah di kepalanya. Benda-benda itu antara lain kaleng sup, bola, buku-buku, buah, telur dan bahkan ketel.


Pemilik anjing itu adalah Nicole Lee dan kekasihnya Trey. Mereka mengadopsi Jack saat masih bayi. Sejak kecil, anjing ini menyukai trik menyeimbangkan peralatan rumah tangga.
 

Nicole,27, yang berasal dari San Francisco mengatakan: “Sejak dari usia dini kami memperhatikan Jack sangat cerdas, maka kami memikirkan banyak trik untuknya, dan ini adalah salah satunya.”
http://www.indojamtangan.com
 

“Kemampuannya menyeimbangkan benda dimulai ketika kami mencoba menyeimbangkan wadah popcorn di hidungnya saat menonton film di rumah. Kami dengan cepat tahu bahwa Jack cukup sabar untuk menjalani trik keseimbangan berbagai benda di kepalanya, sepanjang benda itu tak terasa berat baginya,” katanya.
“Kami pun terus melatihnya dengan hal yang lebih menantang seperti menutup semua pintu dan membuka kulkas dengan kepalanya.”

http://www.unikgaul.com

Komentar