6 Jenis Beruang yang Terancam Punah

Meskipun memiliki reputasi sengit dan agresif, beruang lebih sering makhluk damai dan soliter. Yang terbesar dari karnivora (pemakan daging hewan darat) dan yang paling karnivora, beruang berkaitan erat dengan anjing dan rakun. Ini adalah yang paling baru-baru ini berkembang dari beruang carnivores.All milik Ursidae keluarga. Mereka ditemukan terutama di daerah beriklim utara dan didistribusikan secara luas di Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Banyak spesies beruang menampilkan karakteristik fisik disesuaikan dengan lingkungan khusus mereka. Berikut ini adalah daftar spesies utama:

 1.American beruang hitam
list of major  species bears_www.wonders-world.com_1200 
Beruang ini ditemukan di sebagian besar benua Amerika Utara.

2.Grizzly beruang
list of major  species bears_www.wonders-world.com_1202 
Beruang ini, juga dikenal sebagai beruang silvertip, adalah hewan paling sengit di Amerika Utara. Hal ini cukup kuat untuk membawa keluar kuda kecil dan ternak. 

3.Brown beruang
list of major  species bears_www.wonders-world.com_1201
Beruang ini adalah yang paling umum dari beruang dan terbesar pemakan daging mamalia darat. Para ilmuwan setuju bahwa Amerika Utara beruang coklat, beruang coklat Eropa, dan grizzly berkaitan erat, tetapi mereka tidak setuju pada menugaskan berbagai spesies beruang coklat.

4.Himalayan beruang hitam
list of major  species bears_www.wonders-world.com_1203 
Beruang ini juga disebut beruang bulan. Hal ini ditemukan di hutan dan padang pasir Asia. Ini menjelajah tentang pedesaan dalam kelompok keluarga yang dipimpin oleh laki-laki. 

5.Malayan beruang
list of major  species bears_www.wonders-world.com_1204 
Beruang ini berdiam di Myanmar, Thailand, Indochina, dan bagian dari Indonesia. Seekor beruang hitam kecil, memiliki tanda kuning berbentuk cincin di bagian dada, yang telah mendapat julukan "beruang madu." Lidah yang sangat panjang Its cocok untuk menjilat semut, rayap, belatung, dan madu.

6.Polar beruang
list of major  species bears_www.wonders-world.com_1205 
Beruang ini pada dasarnya adalah hewan air dari wilayah Arktik. Beruang kutub sepenuhnya tertutup, bahkan sampai telapak kaki, dengan panjang, bulu putih tebal. Yang paling karnivora beruang, ia hidup di atas es jauh dari darat dan di wilayah pesisir dan pulau-pulau di Samudra Arktik.

Sumber

Komentar