5 Anjing Termahal Di Dunia

Terkadang hewan yang satu ini emang terlihat sangat buas dan menakutkan, tapi sebenarnya hewan-hewan ini adalah sahabat manusia loh, anjing banyak macamnya yang membuat ada beberapa anjing yang harga nya sangat mahal, jenis anjing itu diantara nya :

1.English Bulldog

Harga : $ 2.500 - $ 9.000 (sekitar 90 juta rupiah)
Jangan tertipu oleh penampilan Bulldogs, sebenarnya anjing jenis ini adalah anjing yang sangat bersahabat. Fakta tentang anjing ini : Bulldog Perancis dikenal sebagai Stella di Modern Family, adalah bulldog pertama yang memenangkan penghargaan Collar Emas.




2.Tibet Mastiff

Harga : $ 2.200 - $ 7.000 (sekitar 70 juta rupiah)

Meskipun ukurannya besar besar dalam ukuran, Mastiff Tibet sebenarnya sangat bersahabat dan baik hati. Fakta Sebuah Mastiff Tibet: mungkin membawa sedikit keberuntungan bagi yang memelihara nya.





3.Chow Chow

Harga : $ 3.000 - $ 8.500 (sekitar 85 juta rupiah)

Chow Chow, jika tidak dilatih dengan benar, bisa menjadi anjing yang sangat penurut.




4.Firaun Hound

Harga : $ 2.500 - $ 6.500 (sekitar 65 juta rupiah)

The Hound Firaun berawal di Mesir kuno, dan dikenal anggun, kuat dan sangat cepat. Hounds Firaun banyak dibesarkan di Malta.



5.Samoyed

Harga : $ 4,000 - $ 11,000 (sekitar 110 juta rupiah)

Samoyed adalah anjing yang banyak digunakan untuk main film tentang anjing, karena anjing jenis ini adalah jenis hewan anjing peliharaan yang ramah namun sangat waspada terhadap orang asing.

Fakta tentang anjing jenis ini : memnpunyai ciri khas bibir hitam mereka yang menggulung sedikit di sudut ke dalam yang dikenal sebagai "Samoyed tersenyum."







Komentar